Mitsubishi Destinator SUV Keluarga 7 Penumpang Debut di GIIAS

Mitsubishi Destinator

Mitsubishi Destinator, SUV 7 penumpang, resmi meluncur di Indonesia menjelang GIIAS 2025, 17 Juli 2025. “Destinator hadir untuk keluarga petualang,” kata CEO Mitsubishi Takao Kato. Oleh karena itu, mesin 1.5L turbo 163 PS dan fitur ADAS jadi andalan. Selanjutnya, harga Rp 400-550 juta. Meski begitu, tanpa opsi hybrid jadi sorotan. Ikuti Berita Halo Jakarta untuk kabar terbaru.

Destinator Gebrak Pasar SUV Keluarga 2025

Mitsubishi Destinator debut global di Indonesia, targetkan keluarga urban. Akankah saingi Innova Zenix dan CR-V?

Bacaan Lainnya

Debut Mitsubishi Destinator di Indonesia

Pada 17 Juli 2025, Mitsubishi luncurkan Destinator di Jakarta, jelang GIIAS 2025 (23 Juli). Oleh karena itu, spanduk digital “Destinator untuk Keluarga” ramai di X. Selanjutnya, SUV ini tawarkan tiga varian: Ultimate, Exceed, GLS. Meski begitu, absennya hybrid picu diskusi. Akibatnya, publik nantikan respons pasar. Dengan demikian, Destinator jadi bintang GIIAS.

Makna Peluncuran Destinator 2025

Destinator simbolkan komitmen Mitsubishi di pasar SUV ASEAN. Spanduk digital di X soroti “SUV Keluarga Modern”. Oleh karena itu, desain “Silky & Solid” songsong gaya urban. Selanjutnya, pesan “Petualangan Keluarga” perkuat narasi. Meski begitu, persaingan dengan hybrid ketat. Akibatnya, Destinator jadi simbol inovasi. Dengan demikian, pasar SUV bergoyang.

Spesifikasi dan Fitur Destinator

Destinator gunakan mesin 1.5L MIVEC Turbo (163 PS, 250 Nm) dengan CVT, produksi Bekasi, TKDN 70 persen. Oleh karena itu, varian Ultimate miliki ADAS, kamera 360°, dan audio Yamaha Premium. Selanjutnya, lima mode berkendara (Wet, Gravel, Tarmac, Mud, Normal) hadir di Exceed dan Ultimate. Meski begitu, tanpa hybrid kurangi daya saing. Ikuti Berita Halo Jakarta.

Destinator Songsong Segmen SUV Keluarga

Destinator targetkan 50.000 unit global, 10.000 unit di Indonesia hingga Maret 2025. Publik nantikan harga resmi di GIIAS. Ikuti Berita Halo Jakarta.

Dukungan Takao Kato untuk Destinator

Takao Kato sebut Destinator cocok untuk keluarga Indonesia, 17 Juli 2025. Oleh karena itu, produksi di Bekasi perkuat ekonomi lokal. Selanjutnya, ekspor ke ASEAN, Afrika, dan Amerika Latin direncanakan. Meski begitu, harga Rp 400-550 juta harus kompetitif. Akibatnya, Destinator perkuat posisi Mitsubishi. Ikuti Berita Halo Jakarta.

Konteks Persaingan Pasar SUV 7 Penumpang

Destinator saingi Chery Tiggo 8 Pro, Wuling Almaz RS, dan Innova Zenix (Rp 413-617 juta). Oleh karena itu, estimasi harga Rp 400-550 juta jadi kunci. Selanjutnya, fitur audio Yamaha dan ADAS tarik konsumen urban. Meski begitu, tren elektrifikasi jadi tantangan. Akibatnya, Mitsubishi harus agresif. Ikuti Berita Halo Jakarta.

Ikuti Berita Halo Jakarta

Mitsubishi Destinator, SUV 7 penumpang, debut di GIIAS 2025 dengan mesin turbo dan ADAS. Ikuti tren otomotif di Berita Halo Jakarta. Oleh karena itu, berita mobil wajib dibaca. Selanjutnya, analisis pasar tersedia. Meski begitu, persaingan hybrid perlu pengawasan. Akibatnya, publik harus terinformasi. Ikuti Berita Halo Jakarta.

Revolusi SUV keluarga, ikuti Berita Halo Jakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *